Selasa, 19 Januari 2010

Facing The Giant

Facing The Giant, adalah Film pendahulu dari Fireproof, sebuah Film yang sangat bagus dan sangat kami rekomendasikan. Dalam Film ini diceritakan tentang seorang pelatih football (American Football) Team Eagles, dimana pada saat itu sang pelatih mengalami hal tersulit dalam hidupnya : Mulai dari Teamnya ditinggal oleh Darren (seorang playmaker terbaik yang dimiliki oleh Team Eagles) Oleh karena bujukan beasiswa di Universitas terkenal, kemudian permasalahan istrinya yang mandul tidak mempunyai anak, Mobilnya yang selalu mogok dan kekalahan beruntun teamnya yang membuat dia akan dipecat.



Di saat keputusaasaannya itu, dia mulai membaca Alkitab, dan di situlah semangatnya mulai tergugah dan hidupnya bangkit kembali dan menjadi percaya bahwa TUHAN yang dia sembah adalah TUHAN yang berkuasa atas langit dan bumi. Selain itu dia mendapat peneguhan juga dari seorang pekerja di sekolah yang membuka kitab Wahyu pasal 3 baginya.

Singkat cerita, setelah sang pelatih itu mengalami hidup baru, hidupnya diubahkan dan dia mulai menanamkan prinsip-prinsip Alkitabiah dalam hidupnya dan sehingga ketika mereka menang atau kalah mereka selalu memuji TUHAN.

Buruan saksikan Film ini. Walaupun sudah lama dirilis tetapi bagi yang belum menonton, Film ini sangat direkomdasikan.(Sumber : PG)

0 komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
 
Copyright 2009 My Inspirations. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan