Senin, 18 Januari 2010

Pikiranmu Harimaumu

Pikiran anda memiliki potensi yang luar biasa (ucap Romy Rafael).
Salah satu batu sandungan dalam kita berekspresi dan berkarya adalah pikiran kita sendiri, pikiran negatif akan memberikan efek di bawah alam sadar kita, kita akan menjadi pesimis dalam segala hal. Sebaliknya, pikiran positif akan membawa kita kepada potensi yang luarbiasa.
Pikiran seseorang sangat tergantung dengan kepribadian orang itu sendiri. Kepribadian seseorang dapat di ubah, sedangkan karakter orang itu sendiri tidak, oleh sebab itu ada yang namanya kursus kepribadian.
Pada hakekatnya, setiap manusia memiliki karakter yang luar biasa, hanya saja pikiran negatif terlampau menguasai kita sehingga kita tidak menyadari potensi kita yang sangat luarbiasa...
So, latihlah pikiranmu, ubah kepribadianmu dengan memikirkan hal yang positif. Itu akan membawa energi baru yang akan membangkitkan kamu. Araiko

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. (Filipi 4 : 8)


0 komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
 
Copyright 2009 My Inspirations. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan